Presiden Jokowi Tinjau Pusat Media KTT Ke-42 ASEAN

HomeEvent

Presiden Jokowi Tinjau Pusat Media KTT Ke-42 ASEAN

TravelEatpedia.com. Presiden Joko Widodo meninjau langsung pusat media KTT ke-42 ASEAN di Hotel Bintang Flores, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Bara

Simak Skema Kredit New Hilux Double Cabin 4×4
Simak Persiapan Fair and Expo di World Water Forum ke 10 di Bali
Hyundai Bantu Disabilitas Dengan Kampanyekan #RodaKebaikan

TravelEatpedia.com. Presiden Joko Widodo meninjau langsung pusat media KTT ke-42 ASEAN di Hotel Bintang Flores, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa, 9 Mei 2023. Setibanya di Hotel Bintang Flores sekitar pukul 13.20 WITA, Presiden Jokowi langsung menuju area lobi dan meja registrasi untuk para jurnalis yang meliput perhelatan KTT ke-42 ASEAN.

Setelah itu, Presiden menuju area bawah dan menyapa para jurnalis yang sedang berkumpul. Tampak Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo turut mendampingi Presiden.

Baca juga:

Layanan Maksimal Transportasi Laut pada KTT ASEAN di Labuan Bajo

“Selamat siang semuanya,” ucap Presiden seraya melambaikan tangan kepada para jurnalis.

Presiden kemudian melihat area yang akan digunakan untuk menggelar konferensi pers, pusat penyiaran internasional, dilanjutkan area kerja jurnalis berikut fasilitas pendukungnya. Presiden juga sempat menanyakan tentang kualitas koneksi internet kepada beberapa jurnalis.

“Bagaimana WiFi-nya lancar?” tanya Presiden.

Baca juga:

Kemensos Respon Kejadian Viral di Tiktok Anak Lumpuh Jualan Tisu

Sejumlah jurnalis mengaku terkejut dengan kedatangan Presiden Jokowi ke area mereka bekerja. Vengadeshwaran Subramaniam misalnya, jurnalis asal Singapura tersebut mengaku tidak menyangka akan bertemu Presiden Jokowi ketika sedang bekerja.

“Jadi tadi ketika Presiden Joko Widodo datang, saya sangat terkejut karena kami semua tidak menyangka, kami semua sibuk bekerja dan tiba-tiba kami melihat Presiden Indonesia dan saya pikir kami semua sangat senang melihatnya,” ujar pria yang akrab disapa Venga tersebut.

Baca juga:

Pesta Rakyat Labuan Bajo Street Carnival Sukses Digelar

“Hampir semua dari kita menyalakan kamera kita, ponsel kita, kita semua mencoba merekam, saya pikir seseorang mencoba untuk berfoto selfie dengannya karena dia sangat dekat dengan kita. Itu bukan sesuatu yang biasanya Anda harapkan dari presiden. Jadi kami semua sangat senang,” imbuhnya.

PAGES

1 2

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1