Pembalap Binaan Astra Honda Sukses Raih Podium di IATC Qatar

HomeEvent

Pembalap Binaan Astra Honda Sukses Raih Podium di IATC Qatar

TravelEatpedia.com. Pebalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Veda Ega Pratama berhasil mengibarkan bendera Merah Putih melalui raihan podi

realme 9 pro Series Catatkan Penjualan 1000 Unit dalam 10 Menit
Under Armour Indonesia Ajak Para Pelari Gabung ke UA Run Crew
Kemenparekraf Dukung Brand Indonesia di Paris Fashion Week 2022

TravelEatpedia.com. Pebalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Veda Ega Pratama berhasil mengibarkan bendera Merah Putih melalui raihan podium ketiga di balapan putaran kedua seri perdana ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) yang dihelat di Lusail International Circuit, Qatar (5-6/03). Torehan hasil di IATC Qatar ini tentu merupakan pencapaian terbaik diawal musim.

Baca juga:

PT Datascrip Ditunjuk Menjadi Distributor Dell Technologies Consumer Products di Indonesia

Menjadi pebalap termuda pada ajang balap IATC 2022 tidak menyurutkan semangat pebalap berusia 13 tahun tersebut untuk menorehkan hasil terbaik. Memulai balapan dengan start dari posisi ke 7, Veda berjuang menghadapi persaingan yang sangat kompetitif, bersaing dengan pebalap asal Jepang, Amon Odaki dan Shinya Ezawa. Pebalap asal Wonosari, Gunung Kidul tersebut tetap berusaha tampil focus dan konsisten dalam merebutkan podium, hingga akhirnya berhasil menyentuh garis finish di posisi ketiga.

“Sungguh balapan yang luar biasa. Belajar dari race pertama kemarin, saya berusaha tenang agar tetap berada di barisan terdepan. Saya sangat senang berhasil merah podium di race kedua ini. Terima kasih kepada PT Astra Honda Motor, keluarga, serta pecinta balap di Indonesia. Semoga modal podium ini menjadi awal yang baik untuk semakin motivasi saya untuk tampil lebih baik lagi di putaran berikutnya,” ujar Veda.

Baca juga:

Kolaborasi Super Indo dan P&G Indonesia Hadirkan Conscious City Bandung

Senada dengan Veda, rekan satu tim lainnya Reykat Yusuf Fadilah juga menghadapi persaingan yang sengit selama balapan berlangsung.

“Persaingan sangat rapat pada balapan ini. Saya sudah mencoba menekan agar bisa berada dalam posisi yang lebih baik. Tapi usaha maksimal yang saya lakukan memang belum cukup untuk membawa saya meraih podium. Meskipun begitu, saya bisa mendapat pemahaman yang lebih baik dengan NSF250R. Saya akan berusaha lebih baik lagi di race berikutnya,” ujar Reykat.

PAGES

1 2

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0