Teleport Hadirkan Pengiriman Next-Day yang Terjangkau

HomeWisata

Teleport Hadirkan Pengiriman Next-Day yang Terjangkau

TravelEatpedia.com. Teleport, penyedia layanan logistik yang terintegrasi, mewujudkan pengiriman “Next-Day” yang terjangkau bagi semua bisn

Kemenparekraf Fokus Pada Jalur Wisata Berbasis Storytelling Joglosemar
Vietjet Hadirkan Beragam Promo Spektakuler di Libur Musim Panas
Komodo Travel Mart Dorong Pengembangan Pariwisata di NTT

TravelEatpedia.com. Teleport, penyedia layanan logistik yang terintegrasi, mewujudkan pengiriman “Next-Day” yang terjangkau bagi semua bisnis di Asia Tenggara. Di tahun 2025 kedepan, Teleport juga menargetkan untuk melayani dua juta paket setiap hari atau setara dengan perusahaan logistik global terkemuka lainnya.

Saat ini, pasar sedang mengalami titik perubahan yang signifikan, dengan peningkatan volume e-commerce lintas negara yang mengalir ke Asia Tenggara secara substansial dibandingkan sebelumnya. Jalur e-commerce utama antara Tiongkok dan lima negara teratas di Asia Tenggara diperkirakan akan mengalami peningkatan sebesar USD 3,8 miliar dalam nilai pengangkutan pada tahun 2025. Volume e-commerce lintas batas melalui udara juga diprediksi akan tumbuh sekitar 20%-25% hingga tahun 2027, mencerminkan pertumbuhan pasar yang berkelanjutan di wilayah ini. Dengan meningkatnya permintaan dan pertumbuhan pasar, ekspektasi konsumen terhadap pengiriman yang cepat namun terjangkau semakin meningkat.

Baca juga:

Mie Sedaap Jadi Mie Instan yang Paling Mengerti Gen-Z

“Pasar sudah siap, dan kami pun siap. Kami ingin mengubah cara pengiriman logistik lintas batas negara di kawasan Asia Tenggara. Memberikan layanan yang cepat, terjangkau, dan dapat diandalkan memang menantang, namun kami yakin kami dapat mewujudkan  beragam kemudahan ini bagi semua orang. Mengontrol jaringan hybrid kargo udara yang tepat, dengan penggunaan teknologi dan model operasi yang tepat. Hal ini juga dapat memberikan pelanggan dan mitra kami layanan yang terkini untuk pertama kalinya, serta dapat dijangkau oleh semua orang di Asia Tenggara,” ujar Pete Chareonwongsak, CEO Teleport.

Teleport menggelar Media Briefing terkait pengiriman “Next-Day” hari ini di Kuala Lumpur, Malaysia untuk menyampaikan strategi pertumbuhan perusahaan selama lima tahun ke depan. Selama Media Briefing, Pete dan tim kepemimpinan Teleport juga mengutarakan apa yang diperlukan agar berhasil mewujudkan targetnya di masa depan, dengan tujuan mencapai dua juta paket setiap harinya pada tahun 2025. Strategi pertumbuhan Teleport terdiri dari tiga komponen utama:

i. Jaringan hybrid: Terus memperkuat infrastruktur jaringannya dengan infrastruktur pengiriman jarak jauh pertama hingga terakhir pada hari berikutnya. Teleport juga berencana untuk bekerja sama dengan lebih banyak maskapai penerbangan untuk menambah kapasitas pada jalur-jalur utama yang bervolume tinggi. Ini melampaui basis perusahaan yang sudah ada di Asia Tenggara yang terdiri dari jaringan kargo jarak menengah hybrid multi-hub dan ruang kargo penumpang yang digabungkan dengan lebih dari 30 maskapai mitra;

Baca juga:

Simak Persiapan Fair and Expo di World Water Forum ke 10 di Bali

ii.Ketepatan yang didukung oleh teknologi: Menjaga ketepatan pengiriman “Next Day” dan terjangkau dengan meningkatkan pengembangan teknologi yang tepat. Pertama akan memungkinkan penyesuaian yang lancar dari tahap awal hingga tahap akhir; kedua, memberikan visibilitas penuh untuk memastikan bahwa hal ini bermanfaat bagi semua orang; dan yang terakhir, menggabungkan kecerdasan untuk memastikan bahwa sistem tersebut tetap berfungsi, dengan kemampuan otomatisasi namun fleksibel dalam perencanaan, prediksi, dan yang paling penting layanan pemulihan;

iii. Model pengoperasian yang hemat biaya dan berkelanjutan: Model layanan Teleport yang hemat aset dan berbasis pembayaran per penggunaan memungkinkan operasinya dengan struktur biaya yang lebih rendah – untuk memastikan pertumbuhan yang lebih besar serta akan mendorong profitabilitas yang berkelanjutan. Pelanggan juga akan mendapatkan manfaat dari harga yang terjangkau dan akses jaringan yang terus berkembang. Ketika maskapai pihak ketiga bermitra dengan Teleport, mereka akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan pendapatan yang diperoleh melalui volume baru dan terus bertambah yang disalurkan melalui kapasitas kargo di pesawat.

Baca juga:

BRI Jalin Kerja Sama dengan Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

“Ini adalah tahap pertumbuhan kami berikutnya. Pengiriman “Next Day” yang terjangkau untuk semua orang di Asia Tenggara adalah visi dan misi kami dari pertama. Lima tahun ke depan kami akan mewujudkan hal ini, dan membantu semua bisnis dengan layanan yang lebih sederhana dan lebih baik, namun mitra maskapai penerbangan kami juga tidak akan pernah terbang tanpa membawa kargo. Kami senang jika semua pihak mendapatkan keuntungan dari layanan Teleport. Maka pertumbuhan pasar tanpa batas akan tercipta jika kita dapat mewujudkan itu semua,” kata Pete.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0